Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Sunday, 24 Mar 2019
 
 
    HAPID RUSYANTO DAN NIHAYAH ZULFA ANGGOTA DPRD PENGGANTI ANTAR WAKTU KOTA SUKABUMI PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Tuesday, 11 December 2018 14:55

     

    HAPID RUSYANTO DAN NIHAYAH ZULFA ANGGOTA DPRD PENGGANTI ANTAR WAKTU KOTA SUKABUMI

     

    Juanda, (Humas Setwan).- Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, saat ini tengah mengagendakan pelantikan dua orang Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu dari Partai Hanura Kota Sukabumi. Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep L. Sukmana, SH., M.Si., beserta jajarannya pada Selasa (11/12’2018), melaksanakan gelada resik atau pelatihan umum sebelum pelaksanaan pada hari H.

    “Geladi Resik atau pelatihan umum ini wajib dilaksanakan dua atau tiga hari sebelum pelaksanaan yang sesungguhnya, agar pada waktunya nanti betul-betul acara sesuai dengan ketentuan seremonial yang berlaku,” jelasnya.

    Pelantikan tersebut menurut Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep L. Sukmana, SH., M.Si., sudah dijadwalkan pada Bulan Desember 2018, yang akan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi.

    Pengukuhan Anggota DPRD Kota Sukabumi Pengganti Antar Waktu sisa periode 2014-2019, menurutnya, akan dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi, tentu saja berbeda dengan acara pelantikan pertama awal periode. Pelantikan kali ini, bisa dilakukan oleh Ketua DPRD.“Pihak DPRD Kota Sukabumi, telah menerima SK Pelantikan dari Gubernur Jawa Barat setelah proses pergantian Anggota DPRD ini,” terang Sekretaris DPRD Kota Sukabumi.

    Hapid Haris Rusyanto, SH., dan Nihayah Zulfa, S.Pd., adalah dua orang Kader Partai Hanura masing-masing dari Dapil I Baros-Cibeureum-Lembursitu dan Dapil II Cikole-Citamiang, menggantikan Bambang Herawanto dan Budi Hukin Pramoto. Hapid Haris Rusyanto adalah putra daerah Kota Sukabumi Alumny SMA Negeri 1 Kota Sukabumi dan Universitas Parahyangan, sementra Nihayah Zulfa adalah seorang Guru Alumny Uninus Bandung namun masa remajanya besar di Kota Ponorogo dan Alumny SMA Negeri Ponorogo.

    Geladi Resik tersebut, melibatkan Subbag Protokol Seida Kota Sukabumi yang kata Sekretaris DPRD, sudah ahlinya dalam seremonial-seremonial resmi Pemerintahan khususnya. (Admin)

    Last Updated on Tuesday, 11 December 2018 15:15