Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Saturday, 22 Sep 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD 104 TAHUN KOTA SUKABUMI PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Sunday, 01 April 2018 18:55

Juanda, (Humas Setwan).-. DPRD kota Sukabumi, Minggu (1/4’18), menggelar Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka hari jadi Kota Sukabumi ke 104 tahun, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kota Sukabumi.  Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi pada kesempatan tersebut, memimpin rapat yang dihadiri Para Anggota DPRD, hadir pula Walikota Sukabumi HM. Muraz beserta Plt. Sekda Saleh Makbullah dan para Pejabat Teras Pemerintah Kota Sukabumi, Pimpinan TPPKK dan DWP Kota Sukabumi, Pimpinan Ormas dan OKP, Sema PT, Orpol, Pers.

Menurut Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, Hj. Harlina Mulyawati, SH., dari Sekretariat DPRD luar Jawa Barat yakni Setwan Cilacap hadir pula dalam kesempatan suasana 104 tahun HUT Kota Sukabumi.

“Sebagai silaturahmi kemitraan, juga hadir perwakilan Setwan dan DPRD se-Jawa Barat, apalagi tetangga dekat, seperti Kab Sukabumi, Cianjur serta Kota dan Kabupaten Bogor,” kata mojang asal Arcamanik Bandung itu.

Sedangkan, rangkaian acara dalam RPI HUT Kota Sukabumi diawali menyayikan bersama Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, ditindaklanjuti pembukaan oleh Ketua DPRD.“Di hari jadi Kota Sukabumi ini bukan hanya seremonial kegiatan semata yang di ikuti, tetapi harus mengambil pelajaran dari bermacam ragam peristiwa khususnya Pemerintahan yang telah dilalui, dan ke depan kita sama-sama secara sinergis memperbaikinya. Akhirnya, kami DPRD mengajak kepada semua pihak dalam masyarakat, kita tingkatkan solidaritas dan soliditas unruk mewujudkan Kota Sukabumi yang reugreug pageuh repeh rapih, tentu saja dari kerja sama semua pihak dalam Pemerintahan dan masyarakat, serta pihak swasta di Kota Sukabumi,” ungkap Yunus Suhandi .

Selanjutnya, sambutan Tokoh Pemuda Kota Sukabumi dari Perwakilan Pimpinan KNPI. Sementara itu, Dr. Satia Gumbira merupakan perwakilan sambutan Tokoh masyarakat Kota Sukabumi. Pembacaan sejarah singkat Kota Sukabumi melibatkan 2 orang Pelajar SMANTI, sambutan Wali Kota Sukabumi, dan sambutan perwakilan Gubernur Jawa Barat. Lagu Nasional Bagimu Negeri, dan Do’a menutup acara seremonial wajib yang istimewa di DPRD Kota Sukabumi.(admin)

Last Updated on Monday, 02 April 2018 12:51