Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Monday, 17 Jun 2019
 
 
    DPRD KOTA SUKABUMI
    FAISAL ANWAR : “JANGAN BEGITU, KAMI KAN LAGI TUGAS LUAR, UDAH SERING KOORDINASI DENGAN REKAN-REKAN IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH “ PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Wednesday, 29 May 2019 14:16

    FAISAL ANWAR : “JANGAN BEGITU, KAMI KAN LAGI TUGAS LUAR, UDAH SERING KOORDINASI DENGAN REKAN-REKAN IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH “

    Juanda, (Humas Setwan).- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sukabumi berunjuksara di depan Gedung DPRD Kota Sukabumi. Dalam orasinya, Pimpinan Cabang IMM Sukabumi menyatakan beberapa tuntutan kepada Pemerintah Kota Sukabumi untuk mendesak Pemerintah Pusat agar segera Merevisi Undang-undang Pemilu No. 7 Tahun 2017; Mengusut tuntas kasus banyaknya Anggota KPPS yang meninggal dunia dan menjamin kehidupan keluarga yang ditinggalkan; Mengusut tuntas kasus pelanggaran HAM yang dilakukan oleh oknum yang refresif terhadap masyarakat sipil pada peristiwa 21 dan 22 Mei 2019 yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban; Menjamin kepada POLRI untuk mentaati aturan KAPOLRI No. 9 Tahun 2008 tentang tata cara penyelenggaraan pelayanan, pengamanan dan penanganan perkara penyampaian pendapat di muka umum; serta Menjalankan amanah UUD 1945 pasal 28 dan Peraturan HAM No. 39 Tahun 1999 sebagai perlindungan terhadap masyarakat sipil.

    Last Updated on Wednesday, 29 May 2019 14:42
    Read more...
     
    DEMI INDONESIA TERCINTA KITA LEGAWA TERHADAP KETENTUAN YANG SAH PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Wednesday, 22 May 2019 02:31

    DEMI INDONESIA TERCINTA KITA LEGAWA TERHADAP KETENTUAN YANG SAH

    Juanda, (Humas Setwan).-“Kali ini dalam kesucian dan keberkahan Bulan Ramadhan, kita terpanggil untuk menjadi Abdillah dan kalifatullah yang siap untuk legawa menerima ketentuan serta patuh hukum, demi cinta damai, NKRI, dan Persatuan Indonesia,” ungkap Wakil Walikota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami ketika SaFARI Ramadhan dan malam Nuzulul Qur-an, Selasa (21/5’19), di Masjid Agung Kota Sukabumi.

    Read more...
     
    TAUSIYAH RAMADHAN MENJELANG MAGHRIB DI SEKRETARIAT DPRD KOTA SUKABUMI PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Tuesday, 21 May 2019 06:55

    TAUSIYAH RAMADHAN MENJELANG MAGHRIB DI SEKRETARIAT DPRD KOTA SUKABUMI

    Juanda, (Humas Setwan).- Menjelang masuknya waktu berbuka shaum atau puasa, Sekretaris DPRD Kota Sukabumi Asep L. Sukmana bersama jajarannya melaksanakan Tausiyah, Senin (20/5’19),  di Ruang Rapat Paripurna, yang pada Bulan Ramadhan disulap menjadi Masjid Jami’ yang diberi nama Al-Musyawaroh (Nama ini diberikan KH. Muchtar Ubaidillah menjabat Ketua DPRD saat itu). Dalam kegiatan ini tausiyah disampaikan ustadz Ma’mun Pengasuh Pontren Al-Quran Baros.

    Last Updated on Tuesday, 21 May 2019 07:06
    Read more...
     
    SAFARI RAMADHAN DI GEDUNG DPRD KOTA SUKABUM PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Tuesday, 21 May 2019 07:19

    SAFARI RAMADHAN DI GEDUNG DPRD KOTA SUKABUMI

    Juanda, (Humas Setwan).- Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling (Tarling), Senin (20/5'19), berlangsung di Gedung DPRD Kota Sukabumi, dengan menempati Ruang Paripurna yang dikenal sebagai 'MASJID Al-Musyawaroh. Hadir pada acara yang digelar Sekretariat DPRD Kota Sukabumi tersebut, Ketua DPRD Yunus Suhandi dan sebagian Anggota DPRD, Wakil Wali kota Sukabumi H. Andri Setiawan, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Saleh Makbullah, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Sukabumi, serta perwakilan masyarakat.

    Read more...
     
    OPTIMIS, MASYARAKAT INDONESIA MAMPU BERSATU KEMBALI DEMI PERSATUAN INDONESIA PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Monday, 20 May 2019 16:01

    OPTIMIS, MASYARAKAT INDONESIA MAMPU BERSATU KEMBALI DEMI PERSATUAN INDONESIA

    Juanda, (Humas Pemda).- Telah lebih satu abad masyarakat Indonesia menorehkan catatan penghormatan dan penghargaan atas kemajemukan bangsa, yang ditandai dengan berdirinya organisasi Boedi Oetomo. Dalam kondisi kemajemukan bahasa, suku, agama, kebudayaan, ditingkah bentang geografis yang merupakan salah satu yang paling ekstrem di dunia, masyarakat Indonesia mampu menjaga persatuan sampai detik ini. Oleh sebab itu, tidak diragukan lagi bahwa masyarakat Indonesia akan mampu segera kembali bersatu dari kerenggangan perbedaan pendapat dan keterbelahan sosial, dengan memikirkan kepentingan yang lebih luas bagi anak cucu bangsa, yaitu persatuan Indonesia.

    Read more...
     
    << Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

    Page 1 of 61