Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Thursday, 19 Apr 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
GEBYAR 104 TAHUN HARI JADI KOTA SUKABUMI DI SEKRETARIAT DPRD KOTA SUKABUMI PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 27 March 2018 11:56

Juanda, (Humas Setwan).- Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep L. Sukmana, SH., M.Si., Selasa (27/3’18), bersama jajarannya melaksanakan Rapat Pra-Hari Jadi ke 104 Kota Sukabumi dalam kepanitiaan di Sekretariat DPRD Kota Sukabumi.

Menurut Asep, hal tersebut perlu dipersiapkan sedemikian rupa dengan etika yang profesional dan proporsional.”Kita sebagai PNS sewajarnya moment-moment penting terutama seperti Hari Jadi Daerah, dalam hal ini peringatan ke 104 Kota Sukabumi, harus diacarakan sedemikian rupa dengan kebiasaan yang dilandasi oleh maksimal sikap etika profesional dan proporsional,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan Sekpri Wali Kota tersebut, menyampaikan tugas kepada para Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian sesuai tugas dan pokok dan funsinya masing-masing, di samping tugas-tugas perbantuan yang tingkat kesulitannya bisa dituntaskan secara khusus, dan memerlukan gongroyong.

“Ya dengan tidak keluar dari koridor ke-PNS-an, kita buat acara HUT Kota Sukabumi ini secara ekstra ketat, mengingat ujung-ujungnya menyangkut keuangan dan hal-hal non-finansil yang harus dilaporkan secara resmi, yah mungkin kita faham dan mengerti sesuatu yang di luar dinas di ranah PNS itu harus tercatat dan dilaporkan dengan tegas,”  tandas Sekretaris DPRD Kota Sukabumi.

Gebyar HUT ke 104 Kota Sukabumi di DPRD, menurut rencana dilaksanakan tanggal 1 April 2018 hari minggu, dengan nuansa daerah sunda dan nasional. Sehingga menurut Asep L. Sukmana, hal ini memerlukan kerja lembur jajarannya, dan tentu saja kerja keras, kerja tegas dan kerja ikhlas. (admin)

Last Updated on Tuesday, 27 March 2018 15:55