Thursday, 23 Nov 2017
 
 
KUA-PPAS KOTA SUKABUMI DITANDATANGI PIMPINAN DPRD DAN WALIKOTA PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 18 August 2017 15:06

KUA-PPAS KOTA SUKABUMI DITANDATANGANI PIMPINAN DPRD DAN WALIKOTA

Juanda, (Humas Setwan).- Badan Anggaran DPRD dan Pemerintah Kota Sukabumi, Jum’at (18/8’17), menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum APBD Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA PPAS) Tahun 2018, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi.

 

 

Ketua DPRD Kota Sukabumi ketika membuka acara tersebut sempat menyatakan, bahwa pihaknya mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi yang dilakukan Pemkot Sukabumi. Melalui program yang dinilainya progresif ini, diharapkan dapat mencegah aparat melakukan tindakan tidak terpuji.

Selain itu, Ketua DPRD juga memberikan apresiasi kepada eksekutif dengan sinergitasnya bersama legislative, dalam membahas KUA-PPAS. Dengan harapan bisa memberikan pendoman penyusunan anggaran 2018 mendatang.

Selain Pimpinan DPRD beserta jajaran Badan Anggaran DPRD, hadir pula pada kesempatan tersebut Walikota Sukabumi HM Muraz, Wakil Walikota Sukabui HM Fahmi, Sekda Kota Sukabumi HMN Hanafie Zein selaku Ketua TAPD Kota Sukabumi dan Anggota TAPD.

 

Rangkaian acara dalam rapat tersebut meliputi Rapat Badan Musyawarah DPRD dalam acara penandatanganan nota kesepakatan kebijakan umum serta prioritas dan Plafon anggaran sementara APBD Kota Sukabumi tahun 2018, oleh Pimpinan DPRD dengan Walikota Sukabumi. (B/Bay/Mz/Oge)