Thursday, 21 Sep 2017
 
 
PANSUS DPRD KOTA SUKABUMI KONSULTASI KE KEMENTERIAN DALAM NEGERI PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 28 July 2017 13:59

Juanda, (Humas Setwan).– Panitia Khusus DPRD Kota Sukabumi melakukan kunjungan kerja ke  Ditjen Bina Keuangan Kementerian Dalam Negeri, sebagai upaya konsultasi mengenai hak pengelolaan keuangan dan administrasi DPRD.

Sementara itu, Ketua Pansus Rojab Asy’ari dan Anggota, bersama Sekretais DPRD Kota Sukabumi Asep L. Sukmana dan Kasubbag PP Emil Faisal, beserta pendamping Pansus Agus Awaludin, diterima di Gedung H Kemendagri oleh Pejabat Ditjen Bina Keuangan, Salia.

Diantara wejangan-wejangan yang diterima Pansus DPRD dan Sekretariat DPRD, diantaranya Salia menandaskan, apabila UANG MAMIN menurut PP Nomor 18 Tahun 2017 mutlak dikelola sama SKPD  Sekretariat DPRD. Anggota DPRD, lanjutnya, tinggal melaksanakan reses saja dan tidak berhak atas uang mamin.

“Kunjungan kerja kali ini dalam rangka mendampingi Pansus yang membahas hak pengelolaan keuangan dan administrasi DPRD, terutama mengenai PP Nomor 18 Tahun 2017, ya untuk pemutakhiran wawasan sekaligus mensinkronkan pemikiran dengan pembuat kebijakan vertikal,” terang Sekretaris DPRD Kota Sukabumi. (B/Bay/Mz/Oge)

Last Updated on Thursday, 03 August 2017 14:34