Thursday, 23 Nov 2017
 
 
HALAL BIL HALAL IDUL FITRI 1438 HIJRIYAH DAN PENYERAHAN BANTUAN YL GN-OTA PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 05 July 2017 19:31

HALAL BIL HALAL IDUL FITRI TAHUN 1438 HIJRIYAH DAN PENYERAHAN BANTUAN YL GN-OTA

Juanda, (Humas Setwan).- Pemerintah Kota Sukabumi, menyelenggarakan silaturahmi dan halal bil halal Idul Fitri Tahun 1438 Hijriyah, Rabu (5/ 7’17), di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi. Acara tersebut diisi Pembacaan Wahyu Illahi oleh Qoriah, Hj. Damimah Ratnasari, S.Pdi., serta Penceramah, Staf Ahli Panglima TNI dan Dewan Penasehat Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Modern Lembah Arafah, Desa Megamendung, Kabupaten Bogor, Dr. K.H. Anwar Sanusi. Selain itu, juga diisi Penyerahan Bea Siswa, Seragam dan Sepatu kepada 236 Anak Asuh Tingkat Pelajar SD, SMP dan SMA sederajat se Kota Sukabumi, dari YL GN-OTA (Yayasan Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh) Kota Sukabumi, serta hiburan Marawis dan Ramah Tamah.

 

 

Hadir pada kesempatan tersebut, Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK serta Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Sukabumi, para Asisten Daerah dan Staf Akhli Walikota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Camat dan Lurah serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, termasuk para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, para Ketua Organisasi Sosial Kemasyarakatan, serta para tamu undangan lainnya.

Bahkan mantan Walikota Sukabumi, H. Udin Koswara beserta Ny. Tien Koswara, serta mantan Ketua TPPKK dan Ketua IKIAD Kota Sukabumi Ny. Hj. Isyeu Muslikh, berkesempatan mengahadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., atas nama pribadi dan keluarga serta Kepada Daerah, unsur Forkopimda dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas kehadirannya pada acara silaturahmi dan halal bil halal Idul Fitri Tahun 1438 Hijriyah ini, seraya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena selaku manusia biasa tidak luput dari kesalahan, kealfaan dan kekurangan.

“Selama melaksanakan tugas sebagai Walikota Sukabumi bersama Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., sudah berupaya optimal membawa Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik, sehingga Kota Sukabumi dapat meraih prestasi terbaik dalam berbagai bidang, baik di Tingkat Provinsi Jawa Barat maupun di Tingkat Nasional dan Internasiona,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dr. H.M.N. Hanafie Zain, M.Si., selaku Panitia Penyelenggara, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, atas partisipasi dan kerjasamanya, khususnya kepada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, atas dukungannya baik berupa moril maupun materil, sehingga acara silaturahmi dan halal bil halal Idul Fitri Tahun 1438 Hijriyah ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai diharapkan semua pihak.

Partisipasi dan kerjasama serta dukungan dari semua pihak, lanjutnya, dalam penyelenggaraan acara silaturahmi dan halal bil halal Idul Fitri Tahun 1438 Hijriyah ini, senantiasa dijadikan lumbung amal sholeh, serta mendapat pahala dan balasan berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa.

Mantan Kepala Bappeda Kota Sukabumi ini mengemukakan pula, dilaksanakannya acara silaturahmi dan halal bil halal Idul Fitri Tahun 1438 Hijriyah, yakni untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah di kalangan birokrasi dan warga masyarakat di Kota Sukabumi, dengan mengambil tema, Melalui Halal Bil Halal, Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergitas, Menuju Terwujudnya Kota Sukabumi Yang Rahmatan Lil Alamin. (B/Bay/Mz/Oge)