Thursday, 23 Nov 2017
 
 
APEL SIAGA APARAT PEMKOT SUKABUMI DALAM PENGAMANAN LEBARAN 2017 PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 03 July 2017 09:46

APEL SIAGA APARAT PEMKOT SUKABUMI DALAM PENGAMANAN LEBARAN 2017

 

Juanda, (Humas Setwan).- Atas Perintah Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz, Jajaran Pemerintah Kota Sukabumi berkumpul di Balaikota Sukabumi, Sabtu (24/6), untuk  melaksanakan apel siaga dalam rangka pengamanan malam takbiran dan Idul Fitri 1438 H.

 

Dalam sambutannya, Muraz menjelaskan, Gelar pasukan merupakan kegiatan rutin yang setahun sekali dilakukan, namun selaku aparat pemerintah daerah, baik sipil, militer, dan relawan pengamana dari Ormas Kepemudaan, tetap punya tanggungjawab untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Muraz mengungkapkan, kendati  masyarakat kebanyakan jarang ada yang memikirkan aparat, akan tetapi keinginan masyarakat untuk situasi kondisi   nyaman, aman dan lancar harus diwujudkan.

"Selaku aparatur, kita tunda pertemuan kita, kebahagiaan kita di keluarga untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyrakat, insya Allah menjadi amal ibadah dihadapan Allah," tandasnya.

Kepada Aparat Pemda yang bertugas di rumah sakit dan pemadam kebakaran, diharapkannya agar tetap siaga selama lebaran. Secara khusus kepada Team Penanggulangan Bencana, diperintahkannya harus siap standby dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Melalui media jurnalistik Pemerintah dan Non-Pemerintah, Walikota Sukabumi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat, dari pribadi Walikota dan Wakil Walikota serta segenap Aparat Pemda, terutama apabila ada kekhilafan dan kesalahan dalam kepemimpinannya. "Tentu banyak kelemahan baik secara pribadi ataupun sebagai aparatur, dengan segaa kerendahan hati mohon maaf yang seikhlas-ikhlasnya," ujarnya. Muraz juga sebagai pribadi dan mewakili Pemkot Sukabumi turut bersuka cita menyambut Idul Fitri 1438 H dan tidak lupa memberikan selamat kepada seluruh jajarannya. (B/Bay/Mz/Oge)