Thursday, 21 Sep 2017
 
 
TARLING PUTRAN TERAKHIR PEMERINTAH KOTA SUKABUMI TAHUN 1438 H DI MASJID JAMI' AL-IKHLASH PEMDA KOTA SUKABUMI PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 15 June 2017 12:24

Juanda, (Humas Setwan).-Tarling (Tarawih Keliling) Putaran Kesebelas atau Putaran Terakhir Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Sukabumi Tahun 1438 H, berlangsung, Rabu malam (14/6’ 2017), di Masjid AL-Ikhlas Pemda Kota Sukabumi Komplek Balaikota Sukabumi. Tarling dimulai buka bersama, ditindaklanjuti dengan shalat maghrib dan shalat Isya berjama’ah.


 

Pada kesempatan acara ramah tamah, Walikota Sukabumi HM. Muraz, dalam sambutannya diantaranya menandaskan, pentingnya sinergitas antara warga masyarakat dengan Pemerintahan Daerah perlu lebih ditingkatkan dan dipelihara, demi kemajuan dan kebaikan pembangunan Kota Sukabumi.

Dalam acara tersebut, digelar pula acara tausiyah ramadhan dari Pondok Pesantren Assobariyah Cibeureum, K.H. Ahmad Nawawi Sadeli, dan moderator, Drs. H. Adang Sabarna, M.Ag. Tetapi sebelumnya, dilakukan penyerahan bantuan dari Kepala Kantor Kemenag (Kementerian Agama) Kota Sukabumi, kepada DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) AL-Ikhlas Pemda Kota Sukabumi.

Hadir pada tarling putaran akhir tersebut, Wakil Walikota Sukabumi, unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, para Asisten Daerah dan Staf Ahli Walikota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN dan BUMD, para Camat, unsur Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) dan para Lurah, jajaran Pengurus MUI Kota Sukabumi dan Kecamatan, serta jajaran Pengurus Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) dan OKP (Organisasi Kepemudaan).

Sementara itu, Kepala Bagian Administrasi Kesra Setda Kota Sukabumi mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya Tarling Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Sukabumi selama ini, sebagai salah satu upaya meningkatkan jalinan silaturahmi, antara Rombongan Tarling Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Sukabumi  dengan warga masyarakat, khususnya umat Islam di Kota Sukabumi. Disamping itu, juga sebagai salah satu sarana dan wahana, dalam menyerap aspirasi warga masyarakat Kota Sukabumi di berbagai bidang, untuk dijadikan bahan pertimbangan dan kebijakan serta program kerja Pemerintah Kota Sukabumi ke depan, terutama dalam upaya mencapai Visi Pembangunan Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi, Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, yakni Dengan Iman dan Taqwa, Mewujudkan Pemerintahan Yang Rahmatan Lil Alamin. (B/Bay/Mz)

Last Updated on Friday, 16 June 2017 11:00