Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Sunday, 21 Jul 2019
 
 
    SAFARI RAMADHAN DI GEDUNG DPRD KOTA SUKABUM PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Tuesday, 21 May 2019 07:19

    SAFARI RAMADHAN DI GEDUNG DPRD KOTA SUKABUMI

    Juanda, (Humas Setwan).- Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling (Tarling), Senin (20/5'19), berlangsung di Gedung DPRD Kota Sukabumi, dengan menempati Ruang Paripurna yang dikenal sebagai 'MASJID Al-Musyawaroh. Hadir pada acara yang digelar Sekretariat DPRD Kota Sukabumi tersebut, Ketua DPRD Yunus Suhandi dan sebagian Anggota DPRD, Wakil Wali kota Sukabumi H. Andri Setiawan, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Saleh Makbullah, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Sukabumi, serta perwakilan masyarakat.

    Dalam sambutan penghantar, Ketua DPRD Kota Sukabumi mengemukakan, Safari ramadhan meruapakan gelar acara religius dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan juga syiar agama untuk menambah semarak Bulan Ramadhan, yang yang lebih penting mempererat ukhuwah islamiah di kalangan pemerintahan serta masyarakat yang turut responsif dengan kegiatan ini.

    Sementara itu, Wakil Walikota dalam penggalan sambutannya mengungkapkan, selama 7 bulan menjabat sebagai Pimpinan Pemerintahan Daerah bersama H. Achmad Fahmi, berbagai program pembangunan telah dilaksanakan. Namun tidak semudah yang dibayangkan masyarakat seperti yang dinyatakan di media sosial.

    "Kita lagi mengambil langkah untuk berpacu terutama membangun komplek pemerintahan di Selakaso Kecamatan Cibeureum, dan ini akan sukses dengan dukungan responsif dari Aparat dan seluruh elemen masyarakat," ungkapnya.

    Dalam pada itu, mantan Ketua DPRD Kota Sukabumi KH. Muchtar Ubaidillah, pada kesempatan tersebut menyampaikan tausiyah Safari Ramadhan. Sebagai acara tambahan, dalam silaturahmi diserahkan bingkisan dari DPRD dan Sekterariat DPRD serta Setda Kota Sukabumi kepada sebagian 6 Ketua RW.

    Menurut Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, kita tidak melihat bingkisannya, tetapi hal ini dapat mendorong ukhuwah Islamiyah serta wujud perekat silaturahim antara warga dan pemerintah serta elemen masyarakat lainnya.

    Safari Ramadhan Pemkot Sukabumi dilakukan mulai Rabu (8/5) dan akan dilaksanakan malam ini di Masjid Agung serta berakhir di Masjid Jami' Al-Ikhlash Setda Kota Sukabumi. (Admin)