Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Monday, 20 May 2019
 
 
    TELAH BERPULANG KE RAHMATULLOH AYAHANDA WALI KOTA SUKABUMI BAPAK M. YUSUF MURTABA PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Thursday, 16 May 2019 16:15

    TELAH BERPULANG KE RAHMATULLOH AYAHANDA WALI KOTA SUKABUMI BAPAK M. YUSUF MURTABA

    Juanda, (Humas Setwan).- Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, Telah berpulang ke Rahmatulloh,  M. Yusuf Murtaba, Ayahanda Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, hari Kamis subuh, 16 Mei 2019, di Depok, sekitar pukul 04.30 WIB.

    Sementara itu, Pimpinan dan Anggota DPRD beserta Sekretariat DPRD Kota Sukabumi yang diwakli Sekretaris DPRD Aseo L. Sukmana, menyatakan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Wali Kota Sukabumi H. Ahmad Fahmi beserta keluarga.

    Semoga almarhum husnul khotimah, mendapat rohmat dan maghfiroh, diterima iman islamnya, serta ditempatkan di tempat yang diridoi oleh Alloh Subhanahu Wata’ala. Demikian pula segenap keluarga yang ditinggalkannya, senantiasa diberi kesabaran, kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam menerima takdir dari Illahi Robby ini. Amiin Ya Robbal ‘Aalamiin.

    “Mudah-mudahan wayarham Bapak M. Yusuf Murtaba, mendapatkan Rahmat Kubur dari Allah Subhanahu Wata’aalaa, serta ditetapkan Iman Islamnya diterima Amal Ibadahnya oleh Yang Maha Rohman Maha Rohim, Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin,” demikian Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep L. Sukmana, mewakili keluara besar DPRD dan Sekretariat DPRD. (Admin)