Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Sunday, 21 Jul 2019
 
 
    KOTA SUKABUMI MENDAPAT JATAH 15 BUS MUDIK GRATIS PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Tuesday, 14 May 2019 17:36

    KOTA SUKABUMI MENDAPAT JATAH 15  BUS MUDIK GRATIS

    Juanda, (Humas Setwan).- Kota Sukabumi untuk mudik gratis lebaran Ramadhan 1440 Hijriyah, akan mendapatkan keleluasaan dari Pemda Provinsi Jawa Barat, dengan mendapat jatah 15 bus. Hal tersebut diterangkan Sekretaris Dishub Provinsi Jawa Barat, Andreas, saat dikunjungi silaturahmi kemitraan Komisi I DPRD dan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, Selasa (14/5’19).

    Mudik gratis tersebut, untuk Kota Sukabumi dengan quota 650 orang, melayani jurusan Yogyakarta melalui utara dan selatan, serta Solo melalui malangbong.

    “Mudah-mudahan fasilitas tersebut diterima dengan penuh syukur oleh masyarakat Kota Sukabumi, dan terimakasih untuk Pemprov Jawa Barat,” ungkap  Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi.

    Namun kepada Didhub Pemerintah Provinsi Jabar, Yunus Suhandi, mengharapkan perhatiannya untuk bus pariwisata yang akan dipergunakan mudik gratis, terjamin keamanan dan keselamatan dalam membawa penumpang.

    “Kepada Kadis Perhubungan Barat dan jajaranya  menghaturkan terimakasid, sembari memohon agar bus pariwisata dilengkapi keterangan laik, aman, dan nyaman,” katanya.

    Sementara itu, Ketua Komisi I Faisal Bagindo dan para Anggotanya, meminta pula pihak Pemerinta Provinsi CQ Dinas Perhubungan, seandainya memakai bus biasa dalam mudik untuk masyarakat, diharapkan aman dan nyaman sampai tujuan seperti halnya moda Kereta Api, yang saat ini bisa dipercontohkan.(admin)