Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Sunday, 21 Jul 2019
 
 
    DPRD KOTA SUKABUMI MENGINGATKAN AGAR SELURUH ELEMEN MASYARAKAT TIDAK TERPENGARUH HOAX PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Thursday, 04 April 2019 17:28

    DPRD KOTA SUKABUMI MENGINGATKAN AGAR SELURUH ELEMEN MASYARAKAT TIDAK TERPENGARUH HOAX

    Juanda, (Humas Setwan).- Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Sukabumi, Ayi Anwar Hermansyah, yang juga Anggota Komisi III DPRD itu menyatakan perang terhadap hoax. Seperti ditandaskannya, seluruh elemen masyarakat agar mewaspadai setiap informasi yang tidak jelas, bernada menghasut, menghina, memecah belah, yang bertujuan tidak baik terhadap ketenangan dan ketentraman dip dan kehidupan masyarakat.

     

    Saat dihubungi pada acara pelepasan SKPD peserta Gebyar Pesona Kota Sukabumi Festival, Kamis (4/4’19), di Lapang Merdeka, Politisi PPP ini mengingatkan seluruh elemen masyarakat, menghadapi Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini, harus dilakukan dengan sumringah tanpa sempit hati dan fikiran.

    “Pesta demokrasi kita yang dilakukan lima tahun sekali, harus bersih dari berbagai aksi yang pihak-pihak yang memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa. Yang intinya mereka ingin Negara kita yang kita cinta dan NKRI hancur porakporanda. Apalagi kalau kita ingat, Pemilu kali ini pada tanggal 17 April 2019 ini, sangat menentukan terhadap nasib dan kehidupan rakyat Indonesia untuk jangka waktu 5 tahun ke depan,” ungkapnya. (Admin)