Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Wednesday, 24 Apr 2019
 
 
    GELADI RESIK DI GEDUNG DPRD KOTA SUKABUMI PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Friday, 29 March 2019 22:16

    GELADI RESIK DI GEDUNG DPRD KOTA SUKABUMI

    Juanda, (Humas Setwan).- Gaung HUT Kota Sukabumi ke 105 menggema pula di Sekretariat DPRD Kota Sukabumi. Jum’at (29/3/2019) sore segenap jajaran “Setwan dago” tersebut, melaksanakan geladi resik.

     

    Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep L. Sukmana, menjelaskan gelada resik itu untuk Rapat Paripurna dalam rangka HUT Kota Sukabumi ke 105.”Sudah jadi kebiasaan, acara ini digelar setelah upacara puncak di Lapang Merdeka,” ujarnya.

    Menurut Ketua Asdeksi Pengda Jabar ini, ada keistimewaan Rapat Paripurna kali ini, karena dikemas sedikit semarak, yakni terdapat khasanah sunda dalam suasana acaranya. Menurutnya  Selain itu juga, ada penampilan group gabungan SKPD, jadi personilnya perwakilan masing-masing SKPD di lingkungan Pemkot Sukabumi. Geladi resik wajib dilakukan, karena pelatihan khusus yang terakhir kali dilakukan sebelum pelaksanaan atau pementasan pada acara sesungguhnya.

    “Penampilannyapun  menyerupai pelaksanaan atau pementasan yang sesungguhnya, sehingga nanti peran masing-masing yang terlibat solid, mengingat acara ini bernuansa kenegaraan serta akan hadir di sini khususnya Gubernur dan Sekwan se-Jawa Barat, jadi acara ini harus sukses,” tandasnya gamblang.

    Dalam kaitan tersebut, pihak Setwan Kota Sukabumi menggandeng Subbag Protokol Setda Kota Sukabumi. Keistimewaan dalam Rapat Paripurna DPRD untuk HUT Kota Sukabumi tidak main-main, Gabungan Paduan Suara personilnya Pegawai SKPD, serta mereka menamakn diri sebagai Swara KORPRI Reugreug Pageuh Repeh Rapih,  di bawah asuhan Kadisdukcasip Kota Sukabumi Iskandar. (Admin)