Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Tuesday, 19 Feb 2019
 
 
    HUMAS SEKRETARIAT DPRD KOTA SUKABUMI UNDANG WARTAWAN PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Saturday, 09 February 2019 15:34

    HUMAS SEKRETARIAT DPRD KOTA SUKABUMI UNDANG WARTAWAN

    Juanda, (Humas Setwan).-  Humas Setwan Kota Sukabumi menggelar silaturahmi dengan Perwakilan Kelompok Kerja Wartawan se-Kota Sukabumi, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi. Selain jajaran Humas Setwan Kota Sukabumi, turut hadir pula Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Sukabumi Gundar Kolyubi.

    Sekretariat DPRD Kota Sukabumi mendorong wartawan yang setiap hari beraktivitas di lingkungan Gedung DPRD Kota Sukabumi, untuk dapat mendukung sosialisasi dan publikasi aktifitas Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi.

    “Pada intinya kami mendorong rekan-rekan wartawan yang berkegiatan di Gedung DPRD Kota Sukabumi, untuk bersinergi saling mendukung tupoksi dan untuk menciptakan program yang dapat direalisasikan di Tahun 2019,” kata Jajang Gunawan selaku Pemangku Kegiatan Humas Setwan Kota Sukabumi.

    Terkait dengan hal itu, Kelompok Kerja Wartawan dapat bersinergi dengan jajaran Sekretariat DPRD Kota Sukabumi dalam rangka meningkatkan geliat pemberitaan di lingkungan Gedung DPRD Kota Sukabumi.

    “Mari kita bersama-sama meningkatkan kerjasama yang baik dan saling mendukung agar hubungan Sekretariat DPRD dengan Watawan ke depannya lebih baik lagi,” ungkapnya.

    Banyak aktifitas Anggota DPRD Kota Sukabumi khususnya periode 2014-2019, baik sebagai legislasi, penganggaran maupun pengawasan. Di Tahun 2019 ke depan, sekali lagi Jajang mengajak untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi. (Admin)

    Last Updated on Monday, 11 February 2019 10:43