Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Wednesday, 24 Apr 2019
 
 
    PERWUJUDAN RPJMD 5 TAHUN KE DEPAN DIPERLUKAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS SELURUH PEMANGKU KEPENTINGAN DI PEMERINTAH DAERAH PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Monday, 04 February 2019 10:14

    PERWUJUDAN RPJMD 5 TAHUN KE DEPAN DIPERLUKAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS SELURUH PEMANGKU KEPENTINGAN DI PEMERINTAH DAERAH

    Juanda, (Humas Setwan).- Pansus 1 Raperda DPRD Kota Sukabumi dengan agenda pembahasan RPJMD Kota Sukabumi 2018-2023, menurut Ketua Pansus 1 Raperda Aep Saepurahman,  telah melaksanakan hearing dengan seluruh SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

    Dari hearing terserbut, kata Aep Saepurahman, terlihat banyak sekali hal-hal penting dari rohnya RPJMD  yang harus disikapi, dalam upaya melaksanakan salah satu tugas kegiatan Pemerintahan untuk mencapai tujuan pembangunan di Kota Sukabumi.

    Karena RPJMD merupakan dokumen perencanaan untuk periode 5 tahun ke depan yang memuat strategi, arah kebijakan dan program pembangunan daerah, tandasnya, sangat dibutuhkan sekali sinergitas dan soliditas dari seluruh Pemangku Kepentingan di jajaran Pemerintah Kota Sukabumi, agar nantinya program pembangunan dapat direalisasikan dan dirasakan dampaknya secara nyata oleh masyarakat.

    Dari “duduk satu meja” dengan SKPD terkait pembahasan RPJMD, yang terpenting kata Rojab Asy’ari, nantinya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi beserta jajarannya, dapat membuktikan dengan kerja nyata selama 5 tahun ke depant, terutama pengejawantahannya dari visi religious, nyaman dan sejahteranya itu. (Admin)