Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Wednesday, 21 Nov 2018
 
 
    BAPPEDA KOTA SUKABUMI KAJI RTRW PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Saturday, 13 October 2018 10:11

    BAPPEDA KOTA SUKABUMI KAJI RTRW

    Juanda, (Humas Setwan).- Ketua Bappeda Kota Sukabumi, Rudi Juansyah, dalam suasana santai usai Rapat Paripurna DPRD Jum'at (12/10'18), kepada Pers megemukakan, Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) masih dalam kajian Badan Perencanaan Pembangunan Daerah."Revisinya masih dalam pengkajian, Bappeda sedang turun ke lapangan untuk menghimpun masukan dari stakholder, pelaku usaha dan masayarakat," terangnya.

    Bappeda mash menerima masukan melalui media elektronik lewat email. Selain itu, masukan yang sudah ada dalam acara Forum Grup Discus (FGD) ini masih dalam pematangan. Seluruhnya menurut mantan Kepala DPU ini,  baru 10 persen, Pemda melalui Bappeda masih membuka kesempatan masukan dan saran dari masyarakat.

    Revisi RTRW tersebut dicanangkan sampai bulan Desember. Dikatakan Rudi Juansyah, Rancangan Peraturan Daerah ( Raperda )-nya akan disampaikan ke DPRD bulan Januari."Untuk tahun ini belum memungkinkan,  tahun depan masuk ke DPRD untuk di jadikan Perda,” ujarnya.

    Hal yang sangat essensal dalam revisi RTRW dalam kajian Bappeda, kataya, sementara menyangkut poin- poin strategis seperti halnya pembangunan pasar induk dan perparkiran. (Admin)