Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Friday, 19 Oct 2018
 
 
    Shalat Subuh Berjama’ah bersama Wali Kota Sukabumi PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Friday, 28 September 2018 11:14

    Shalat Subuh Berjama’ah bersama Wali Kota Sukabumi

    Juanda, (Humas Setwan).- “Penyelarasan program-program SKPD tanpa adanya penyelarasan ilahiyah pada akhirnya upaya kita akan sia-sia, karena penyelarasan ilahyiah dalam kehidupan berbangsa bernegara dan bermasyarakat merupakan sumber dari segala sumber kehdupan,” tandas Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam acara silaturahmi seusai Shlat Subuh berjama’ah, Jum’at (27/9’18), di Mesjid Agung Kota Sukabumi.

    Menurutnya, penyelarasan ilahiyah dengan berpegang teguh pada  din atau agama, setiap program hidup dan kehidupan akan berjalan seimbang, penuh kebaikan dan berkah. Dengan begitu    pentingnya shalat berjama’ah khususnya bagi aparatur Pemerintah setelah bergelut dengan berbagai program kegiatan.

    “Karena itu dalam Islam, kaum Muslim khususnya kita aparatur Pemerintah Daerah, dianjurkan mencari keberkahan (barakah) dengan mengedepankan penyelarasan ilahiyah diatas penyelarasan program-program terpadu Pemerintah Daerah melalui Shlat Berjama’ah,” terangnya.

    Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakilnya Andri Setiawan Hamami pada kesempatan tersebut menyemangati Shlat Berjama’ah, kepada Aparatur Pemerintah Daerah dan Masyarakat. Karena menurutnya, kepemimpinan akan terasa hampa tanpa kepribadian Islam yang berupaya memasyarakatkan shalat berjama’ah.

    Di sisi lain, Ketua 1 DKM Mesjid Adung Deden Sholehudin dan Ketua MUI Cibeureum mengingatkan agar semuanya ituu perlu domotivasi dengan keikhlasan. (Admin)