Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Friday, 19 Oct 2018
 
 
    KENAIKAN TARIF KA SUKABUMI-BOGOR AKAN DIBICARAKAN KOMISI I DPRD KOTA SUKABUMI DENGAN KEMENHUB RI PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Thursday, 27 September 2018 10:23

    KENAIKAN TARIF KA SUKABUMI-BOGOR AKAN DIBICARAKAN KOMISI I DPRD KOTA SUKABUMI DENGAN KEMENHUB RI

    Juanda, (Humas Setwan).- Terkait dengan aspirasi masyarakat akan kenaikan tariff kereta api Sukabumi-Bogor, yang semula Rp. 20.000 menjadi Rp.35000 untuk kelas ekonomi, dan Rp. 60.000 untuk kelas eksekutif, Komisi I DPRD Kota Sukabumi berencana akan berkunjung ke Kementerian Perhubungan RI.

    Ketua Komisi I DPRD Kota Sukabumi, Faisal Bagindo, ketika dihubungi di Gedung DPRD Kamis (27/9’18), mengemukakan, pihak Komisi I sudah bertemu dengan DAOP I KAI baru-baru ini, namun keterangan dari anak BUMN tersebut yang mengatur tarif ticket ternyata Kementerian Perhubungan RI.

    “Kami dengan Pimpinan DPRD merencanakan kunjungan kerja ke Kemenhub RI., guna mengkoordinasikan permasalahan kenaikan tariff ticket sekaitan dengan adanya aspirasi masyarakat pengguna jasa kereta api, yang insya Allah secepatnya kami akan kesana,” terang Faisal.

    Bahkan Komisi I DPRD Kota Sukabumi ini, dalam telah menjadwalkan rencana kunkernya dengan mengajak serta Pimpinan Daerah dalam hal ini Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi. DPRD ungkapnya, akan koordinasi dengan Pimpinan Daerah, karena pihaknya sudah tahu bahwa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi siap diajak “bicara” untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. (Admin)