Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Friday, 19 Oct 2018
 
 
    RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA SUKABUMI DENGAN AGENDA PIDATO PERTAMA WALI KOTA SUKABUMI PERIODE 2018-2023 PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Saturday, 22 September 2018 11:47

    RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA SUKABUMI DENGAN AGENDA PIDATO PERTAMA WALI KOTA SUKABUMI PERIODE 2018-2023

     

    Juanda, (Humas Setwan).- DPRD Kota Sukabumi, Jum’at (21/9’18), di Ruang Rapat Paripurna menggelar Rapat Paripurna dengan acara mendengarkan Pidato Pertama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2918-2023.

    Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi, S.IP., memimpin acara yang dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan, Kepala Setukpa Polri, Unsur Forkompimda, Plt. Selda Saleh Makbullah, Sekretaris DPRD Asep L. Sukmana, Kepala SKPD, Camat, Lurah, dan Undangan lainnya.

    Ketua DPRD mengemukakan, sangat penting mengikuti dan mendengarkan Pidato Walikota Sukabumi Periode 2018-2023, khususnya dalam mendengarkan langkah dan kebijakan ke depan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Sukabumi, untuk dijadikan pedoman oleh semua pihak, terutama DPRD sebagai mitra eksekutif, dan SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

    Menurutnya, ini dalam upaya menyukseskan visi dan misi 2018-2023, terutama prioritas dan sasaran pembangunan daerah, serta program dan kegiatan prioritas daerah lainnya.

    Dalam pada itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan visi dan misi untuk 5 tahun ke depan, terutama program kerja dalam kerangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

    Wali Kota Achmad Fahmi memastikan program-programnya masuk ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019. "Saat ini kita terus lakukan sinkronisasi visi - misi dan program unggulan kemudian memastikannya. Apalagi sekarang dalam pembahasan RAPBD 2019, bagaimana program-program kami masuk di dalamnya,” terangya. (Admin)