Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Friday, 19 Oct 2018
 
 
    SERAHTERIMA JABATAN PENJABAT WALI KOTA SUKABUMI KEPADA WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA SUKAUMI 2018-2023 PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Friday, 21 September 2018 15:18

    SERAHTERIMA JABATAN PENJABAT WALI KOTA SUKABUMI KEPADA WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA SUKAUMI 2018-2023


    Juanda, (Humas Setwan).- Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Dady Iskandar bersama para Pejabat Teras dan Staf di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi yang telah menunggu, menyambut kedatangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2018-2023 HA. Fahmi dan Andri Setiawan Hamami, serta langsung mengalungkan bunga kepada keduanya.

    Penjabat Wali Kota Sukabumi Dadi Iskandar, menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Wali Kota Sukabumi HA. Fahmi dan Waki Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Jum'at (21/9'18), yang berlangsung di halaman parkir timur Balaikota. Pelaksanaan serah terima jabatan, ditandai penandatangnan berita acara serahterima jabatan.

    Sambil bersalaman, HA. Fahmi dan Andri Setiawan Hamami mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang tinggi, atas pengabdian Dadi Iskandar kepada warga dan aparat Pemerintah Kota Sukabumi selama melaksanakan tugas sebagai Penjabat Walikota dengan penuh kesungguhan.

    Dalam pada itu, Kedatangan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami disambut pula pelajar yang membawa bendera kecil, mulai dari pintu masuk balai kota hingga depan kantor Jasa Raharja. Selain itu, mereka bersama-sama bershalawat dengan diiringi alat musik rebana, bahkan penyambutan oleh Pelajar juga dimeriahkan marching band.

    Sementara, Dady Iskandar mengemukakan, usai melaksanakan tugas sebagai Penjabat Wali Kota Sukabumi, akan kembali bekerja secara penuh sebagai asisten pemerintahan Pemda Provinsi Jawa Barat. Ucapan Terimakasihnya disampaikan kepada jajaran legislatif dan Sekretariat DPRD, juga segenap ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

    "Kepada saudara-saudara saya ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar tetap menjaga kekompakan juga mendukung kepemimpinan saat ini," ujar Dady dalam sambutannya.

    Selain itu, Dady merasa nyaman selama bertugas di lingkungan Pemkot Sukabumi sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik lancar.

    Sedangkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengajak ASN di Kota Sukabumi untuk bersikap dan bersifat santun serta melayani. "Sebagai ASN bukanlah suatu hal yang harus dibangga-banggakan. Namun sebuah tugas pengabdian yang harus dilaksanakan untuk pelayanan sepenuhnya kepada masyarakat," tandasnya.

    ASN ungkapnya, harus santun dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas utamanya. Pelayanan ASN di lingkungan Pemda Kota Sukabumi jangan sampai kalah dengan lembaga lain.

    "ASN ditakdirkan untuk melayani. Jangan kalah dengan pelayanan Polres dan Kodim yang terus santun melayani,  sudah saatnya melakukan pergerakan pembangunan akselerasi pelayanan kepada masyarakat. Sehingga mereka bisa menikmati dan merasakan pelayanan," terangnya.

    Kembali, Fahmi mengucapkan terimakasih kepada Penjabat Wali Kota Sukabumi Dady Iskandar yang telah empat bulan menjaga Kota Sukabumi. Termasuk menjaga kondusifitas dan soliditas pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

    "Terima kasih telah menjaga Kota Sukabumi selama pesta demokrasi. Termasuk Didukung penuh oleh semua aparat keamanan dari Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607. Luar biasa pergerakan," ujar mantan Wakil Ketua DPRD dan Wakil Walikota 2013-2018. (Admin)