Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Wednesday, 12 Dec 2018
 
 
    Pelantikan Kepala Daerah Se-Jabar PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Saturday, 15 September 2018 11:04

    Pelantikan  Kepala Daerah Se-Jabar

     

    Juanda, (Humas Setwan).- Ketua Komisi I DPRD Kota Sukabumi, Muhammad Faisal Bagindo mengoinformasikan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah mendapat kepastian soal jadwal pelantikan enam kepala daerah hasil Pilkada Serentak 2018 pada tanggal 20 September 2018, termasuk di dalamnya Waikota  dan Wakil Walikota Terpilih Kota Sukabumi Ahmad Fahmi dan Andri Setiawan.

    Menurut Faisal sudah ditentukan ketetapan jadwal yakni jadi Kamis, 20 September, berdasarkan surat keputusan dari Kementerian Dalam Negeri terkait pelantikan gelombang pertama dari kepala daerah kabupaten/kota terpilih hasil Pilkada Serentak 2018.

    "Diantaranya Fahmi-Andri, dan kepala daerah Kota Bekasi, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Sumedang, Ini dari Setda Provinsi Jawa Barat bila tidak ada perubahan lagi," terangnya.

    Dikatakannya, berdasarkan informasi dari Setda Provinsi Jabar, pelantikan akan digelar di Gedung Merdeka dan dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil. Pihaknya juga mendapat kepastian dari Ajudan Gubernur Jawa Barat tentang tanggal 20 September 2018 bahwa pelantikan akan dilakukan di Gedung Merdeka, yang awalnya akan berlangsung pada Sabtu (15/9) atau Minggu (16/9). (Admin)