Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Saturday, 22 Sep 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
DPRD DAN SEKRETARIAT KOTA TANGERANG SELATAN, SEBAGAI SAHABAT BANYAK BERKUNJUNG KE DPRD KOTA SUKABUMI PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Sunday, 09 September 2018 10:16

DPRD DAN SEKRETARIAT KOTA TANGERANG SELATAN, SEBAGAI SAHABAT BANYAK BERKUNJUNG  KE DPRD KOTA SUKABUMI

Juanda, (Humas Setwan).– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan Moch.Ramlie, SERING SEKALI melakukan KUNJUNGAN KEMITRAAN ke DPRD Kota Sukabumi dalam mencari masukan, untuk lebih memperkaya  ilmu bidang kelegislatifan bagi DPRD dan Sekretariat DPRD.

Hal tersebut, dikatakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Tangsel Mursidi Ilyas, didamping Anggota Komisi dan Jajaran Sekretariat DPRD Kota Tangsel, dalam dialog silaturahmi kemitraan, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi, ketika diterima langsung Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi dan sejumlah Anggota DPRD serta Sekretariat, baru-baru ini.

Mursidi mengatakan, Kota Tangerang Selatan yang baru berusia 10 tahun,. Harus banyak berguru pada Kota Sukabumi yang sudah gaek yang berarti makin banyak  langkah yang telah ditempuh yang tentu saja banyak manfaat yang bisa diambil dari pengalaman-pengalamannya..

“Kami ingin bertukar pikiran guna menyempurnakan langkah bagi DPRD Kota Tangsel dalam setiap mengambil kebijakan,” katanya. Mursidi juga memaparkan ada beberapa poin penting khususnya bagi Komisi I, yang menjadi catatan saat kunjungan kerja di Kota Sukabumi terkait kebijakan umum.

Dalam pada itu Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi menjelaskan, keberadaan potensi dan kondisi Kota Sukabumi dalam pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan. Menurutnya, legislatif bisa menjadi partnership eksekutif dengan gerak maksimal komunikasi dalam setiap agenda kerja. (Admin).