Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Wednesday, 21 Nov 2018
 
 
    DPRD KABUPATEN TANGERANG BERKUNJUNG KE DPRD KOTA KOTA SUKABUMI PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Friday, 24 August 2018 14:54

    Juanda, (Humas Setwan).- Guna merampungkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) terkait penerangan jalan, ketahanan keluarga, dan pajak daerah, Panitia Khusus (Pansus) 2, 3, dan Pansus 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja ke Kota Sukabumi, Jum’at (24/8’18). Rombongan diterima Ketua Komisi I DPRD Kota Sukabumi, Muhammad Faisal Anwar, didampingi Wakil Ketua Komisi I, Dadang Suparman, dan Anggota Komisi III, Priatman maman, serta Kabag Umum Setwan Kota Sukabumi Harlina Mulyawati, SH.

    Dalam dialog silaturahmi kemitraan bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Ketua Pansus DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Junaedi, mengatakan merasa perlu untuk menyambangi  Kota Sukabumi saat ini, sebab di DPRD Kota Sukabum sudah ada Perda Penerangan Jalan Umum. Sehingga perlu shering bagaimana menangani persoalan tersebut.

     

    “Selain itu, ada materi lain yaitu ketahanan keluarga dan pajak daerah yang kelihatannya sangat memberikan perkembangan positif dan baik penerapannya di Kota Sukabumi, Ini tidak terlepas dari tangan legislative. Sehingga menjadi aspirasi bagi DPRD Kabupaten Tangerang untuk menggali ilmunya,” terang Ahmad.

    Menurutnya, berbagai peluang akan dimanfaatkan dalam penggalian masukan-masukan terutama untuk Perda Penerangan Jalan Umum kendati banyak perbedaaannya dengan Kota Sukabumi yang bukan Kota Industri. Tapi, ungkapnya, di Kota Sukabumi banyak dinamika yang bisa dijadikan inspirasi untuk masukan-masukan terhadap Perda Penerangan Jalan Umum, Pajak Daerah, dan ketahanan keluarga. Hadir pada kesempatan tersebut, Pejabat dari Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, dan Kantor Pajak Pratama Sukabumi. (Admin)

    Last Updated on Monday, 03 September 2018 09:10