Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Saturday, 22 Sep 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
KABUPATEN BANDUNG BARAT KUNJUNGI DPRD KOTA SUKABUMI PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 20 August 2018 15:37

Juanda, (Humas Setwan).- Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi, dan jajaran Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, menerima kunjungan kerja Komisi Gabungan DPRD Kabupaten Bandung Barat, Senin (20/8’18), yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Hj Ida Widaningsih.

Kunjungan kerja di Kota Sukabumi tersebut, diterima dalam suatu forum shering di Ruang Rapat Paripurna, dengan menghadirkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Dr. Ritaneny, Kepala Dinas Koperindag dan UKM Iyep Supriatna dan Jajaran BMPT Kota Sukabumi.

Ketua DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi, mengemukakan, seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi berupaya maksimal, untuk melakukan langkah inovatif dalam menghadapi dan menyikapi berbagai perkembangan perkembangan masyarakat.

"Dengan memahami situasi dan kondisi warga masyarakat Kota Sukabumi, Pemerintahan Kota Sukabumi tentunya juga akan memahami langkah yang perlu dilakukan untuk berkontribusi dalam membangun situasi kondisi dalam rangka menyikapi persoalan persoalan yang terjadi, sehingga akan terbentuk iklim baik di tengah masyarakat," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, SKPD di lingkungan Pemerinntah Kota Sukabumi memberikan masukan-masukan lebih yang diperlukan Komisi 1, 2, dan 4 Kabupaten Bandung Barat mengenai bidang kesehatan, perizinan, kependudukan dan perekonomian. (Admin)

Last Updated on Monday, 03 September 2018 09:11