Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Saturday, 22 Sep 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LAPORAN HASIL KEGIATAN RESES dan PERSETUJUAN TERHADAP KUA-PPAS DISATUACARAKAN PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 17 August 2018 00:00

Juanda, (Humas Setwan).- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sukabumi menggelar Rapat Paripurna, dengan acara penyampaian laporan hasil kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD setempat. Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi, di Gedung DPRD Kota Depok, dilaksanakan secara singkat.

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD, Penjabat Walikota Sukabumi, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Penjabat Sekda dan Kepala OPD, Camat, Lurah serta undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD menerima berkas laporan dari 35 Anggota DPRD, disampaikan oleh perwakilan dari 8 Fraksi yang ada di DPRD Kota Sukabumi. “Hasil kegiatan reses kiranya dapat ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Sukabumi, sebagaimana diamanatkan secara tegas dalam Peraturan DPRD Kota Sukabumi tentang Tata Tertib,” terangnya. Ketua DPRD Kota Sukabumi menyerahkan laporan Hasil Reses tersebut, didampingi Wakil Ketua DPRD, H. Kamal Suherman dan Tatan Kustandi, kepada Penjabat Walikota Sukabumi. Dalam pada itu, pada Rapat Paripurna tersebut juga digelar acara menetapkan Rancangan Keputusan DPRD Kota Sukabumi tentang persetujuan terhadap KUA-PPAS Tahun Anggaran 2019. Pada kesempatan tersebut, disampaikan pembacaan laporan hasil kerja Badan Anggaran DPRD Kota Sukabumi. Selain itu, Sekretaris DPRD Kota Sukabumi Asep L. Sukmana, SH., M.Si., membacakan Rancangan Keputusan DPRD. Pada akhirnya, mengenai nota kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2019 dan laporan hasil kegiatan reses ditandatangani Pimpinan DPRD dan Pejabat Walikota Sukabumi Drs. Dady Iskandar, MM., yang mengakhiri dengan sambutan uraian mengenai KUA-PPAS 2019. “Yang terpenting, disusunnya Kebijakan UMUM APBD Tahun Anggaran 2019 adalah untuk mengarahkan sumberdaya fiscal Kota Sukabumi, dalam rangka upacaya pencapaian target-target pembangunan sebagaimana yang tercantum dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah Tahun 2019. Serta untuk dijadikan pedoman dalam penyusunan prioritas dan plafon anggaran sementara tahun anggaran 2019, yang selanjutnya menjadi pedoman dalam penyusunan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2019,” terang Dady Iskandar dalam sambutan pengantarnya. (Admin)

Last Updated on Monday, 03 September 2018 09:11