Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Saturday, 22 Sep 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
RAPAT PARIPURNA DPRD MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 16 August 2018 21:52

RAPAT PARIPURNA DPRD MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI

Juanda, (Humas Setwan).- DPRD Kota Sukabumi menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan acara mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI., dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia pada siding bersama DPR RI dan DPD RI. Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD, (16/8’18), yang dihadiri Penjabat Walikota, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkompimda, Penjabat Sekda, Kepala OPD, Camat Lurah, Perwakilan Alim ‘Ulama, Sesepuh dan Tokoh Masyarakat, Pimpinan Orsos, Orpol, OKP, Sema, Insan Pers.

Ketua DPRD Yunus Suhandi mengatakan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden menjelang HUT ke-73 RI sangat penting terutama bagi anggota DPRD Kota Sukabumi, dan umumnya kita yang berada di Daerah, guna mendengarkan berbagai informasi actual serta langkah kebijakan yang sudah, sedang, dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah.

"Pidato Kenegaraan Presiden juga, kita dapat mengetahui progres sekaligus evaluasi pembangunan nasional yang telah dan sedang berjalan, mengajak kita untuk peduli Tanah Air dengan kekuatan maksimal, dalam momentum hari kemerdekaan ini," ungkapnya.

Ketua DPRD Kota Sukabumi mengajak, untuk kembali merenungkan dan meneladani nilai-nilai kebangsaan dan semangat perjuangan, yang diwariskan oleh para Pendiri Bangsa dan Pejuang Kemerdekaan, yang merupakan sumber inspirasi dan kekuatan bagi kita, untuk terus mewujudkan cita-cita kemerdekaan.

Dalam kurun waktu 73 Tahun Kemerdekaan, menurutnya, sejumlah tantangan dan ujian telah dilalui. Banyak yang telah dicapai, namun tidak sedikit pula pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Dalam hal ini, tandasnya pula, kepada seluruh warga masyarakat Kota Sukabumi untuk senantiasa bersatu padu menyukseskan berbagai agenda pembangunan. (Admin)