Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Wednesday, 12 Dec 2018
 
 
    PISAH SAMBUT HM. MURAZ DAN HA. FAHMI PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Tuesday, 15 May 2018 09:28

    Juanda, (Humas Setwan).- Pisah sambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2013-2018, HM. Muraz dan HA. Fahmi,  dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, Unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, Penjabat Sekda (Sekretaris Daerah) Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Camat dan Lurah, para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Wanita dan Pemuda, Tokoh Pejuang dan Pendidikan, serta perwakilan  berbagai elemen warga masyarakat Kota Sukabumi lainnya, yang berlangsung  di Gedung  Anton Sudjarwo Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

    Menandai Pisah sambut tersebut, sejumlah cendramata dari jajaran SKPD Pemkot Sukabumi  diserahkan kepada mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebagai bentuk kenangan saat bersama dalam tugas-tugas Pemerintahan, dalam lapangan Pembangunan dan Pembinaan Kemasyarakatan.

    HM. Muraz dan HA. Fahmi menyampaikan sambutan perpisahan dan intinya  menyampaikan permohonan maaf kepada segenap ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Sukabumi, sesama dalam Forkopimda, Orsos Masinal dan Ormas Sional, serta elemen  masyarakat. Kedua Mantan Dalem Kota Sukabumi inipun memohon dukungan segenap potensi di daerah Kota Sukabumi secara sinergis dan responsif, untuk  kepemimpinan Penjabat Wali Kota dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelaksanaan program-programnya, serta menjaga kondusifitas Kota Sukabumi dan partisipasi dalam program-program strategis seperti yang digulirkan Pusat.

    Sementara itu, sambutan perkenalan dari Penjabat Wali Kota Sukabumi H. Dady Iskandar. Alumny STKS Dago ini menyatakan dalam kepemimpinannya mula-mula akan melakukan konsolidasi internal di lingkungan Pemda, dan melaksanakan arahan Gubernur Jawa Barat dalam penyelenggaraan pemerintahan, juga mengawal suksesnya Pilkada serentak 2018.

    Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi, di sela-sela sambutannya menyampaikan terimakasih atas jalinan kerjasama yang telah dibangun dua sejoli HM.Muraz dan HA. Fahmi.”Dan diharapkan kepada Penjabat Wali Kota Sukabumi untuk segera melakukan koordinasi dengan Pejabat Terkait, Masyarakat dan Forkompimda Kota Sukabumi. Serta hubungan yang telah terjalin baik dengan DPRD agar tetap dipertahankan demi kemajuan Kota Sukabumi,” ungkapnya.

    Tutur Politisi Golkar di Kota Sukabumi  ttersebut disinggungnya empat Pasangan Calon yang sedang melaksanakan proses demokrasi, agar Penjabat Wali Kota Sukabumi mendukung kelancaran pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

    Acara lebih yang  turut menyemarakkan acara pisah sambut, Karyawan Sekretariat Pemda Kota Sukabumi mempersembahkan kabaret perjalanan kepemimpinan HM. Muraz dan HA. Fahmi selama 5 tahun. Selain itu, Karyawan Disdukcasip Kota Sukabumi menampilkan kebolehannya bermain angklung. Sedangkan raga katineung dari para Guru Dinas Pendidikan kepada HM. Murad ddan HA. Fahmi beserta istri, diekspresikan dalam paduan suara. (admin)

    Last Updated on Wednesday, 23 May 2018 10:23