Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Saturday, 22 Sep 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
SERTIJAB WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA SUKABUMI PERIODE 2013-2018 KEPADA PENJABAT WALI KOTA SUKABUMI PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 14 May 2018 15:27

SERTIJAB WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA SUKABUMI PERIODE 2013-2018 KEPADA PENJABAT WALI KOTA SUKABUMI

Juanda, (Humas Setwan).- Serah Terima Jabatan  Wali Kota H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., dan Wakil Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd.,  masa jabatan 2013-2018, kepada Penjabat Wali Kota Sukabumi, Drs. H. Dady Iskandar, M.M., berlangsung  di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi pada apel pagi, Senin (14/5’18).

Sementara  itu, pada saat yang sama juga dilaksanakan Sertijab Ketua TP PKK Kota Sukabumi dan Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kota Sukabumi, dari Hj. Esih Setiasih Muraz, S.E. kepada Hj. Ardian Nursyanti Iskandar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M. menjelaskan, tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Masa Jabatan Tahun 2013-2018  sudah selesai, tepatnya pada tanggal 13 Mei 2018.

“Kepada Penjabat Wali Kota Sukabumi saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di Kota Sukabumi. Tak lupa pula, terimakasih kepada semua pihak  khususnya kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) atau PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, atas dukungan dan kerjasamanya selama 5 tahun melaksanakan tugas di Kota Sukabumi, sehingga Kota Sukabumi berhasil meraih 174 prestasi dan penghargaan, baik dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat maupun dari Pemerintah Pusat serta dari luar negeri skala internasional. Diharapkan agar senantiasa mendukung dan membantu kinerja Penjabat Wali Kota Sukabumi, supaya berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap HM. Muraz.

Sementara Penjabat Wali Kota Sukabumi, Drs. H. Dady Iskandar, M.M., dalam sambutannya memohon dukungan dan bantuan kepada semua pihak khususnya kepada seluruh ASN atau PNS di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, supaya berbagai tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menurutnya,  ada dua tugas utama yang harus dilaksanakan, yakni menyelenggarakan pemerintahan dan memfasilitasi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak Tahun 2018, baik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat maupun Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi. Berkaitan dengan hal tersebut, Penjabat Wali Kota Sukabumi mengingatkan kepada seluruh ASN atau PNS di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar tetap netral dalam proses Pilkada tersebut. (B/By/Mz/jg/Pras/Oge)