Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Thursday, 19 Jul 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
SEKRETARIAT DPRD KOTA SUKABUMI MENDAPAT KUNJUNGAN "AHLINYA' PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 09 May 2018 15:59

SEKRETARIAT DPRD KOTA SUKABUMI MENDAPAT KUNJUNGAN "AHLINYA'

juanda, (Humas Setwam).- Sekretariat DPRD Kota Banjar, Rabu (9/5'18), melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Kota Sukabumi. Asep L. Sukmana, SH., M.Si., didampingi Plh. Kabag Program dan Anggaran Nuryaman, SE., dan Kabag Umum Harlina Mulyawati, SH., bersama jajarannya menerima tamu "ahlinya" dari Kota Banjar Patroman atau Kota Pintu Gerbang utama jalur lintas selatan Jawa Barat.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Banjar Drs. Ruslan, dalam acara dialogis kemitraan bersama Sekretaris DPRD Kota Sukabumi beserta jajarannya, di Ruang Lobby DPRD, mengemukakan fokus tujuan kunjungannya ke Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, untuk bertukar pikiran dalam lapangan tugas. Sementar itu, Sekretaris DPRD Kota Sukabumi membedah pokok-pokok fikiran tugas pokok fungsi Setkretariat DPRD, terutama dalam pelayanan administrasi, akomodasi dan pendampingan, pula persoalan-persoalan penting dalam kelegislatifan.

"Kami ingin sharing dengan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, mengenai berbagai hal dalam tugas-tugas lapangan kesekretariatan dan kelegislatifan. Nanti pokok-pokok fikiran yang dipresentasikan lebih, akan dirangkum dan diterapkan sesuai dengan karakter kinerja Sekretariat DPRD Kota Banjar untuk kemajuan dan pengembangan organisasi pemerintah daerah," kata Ruslan.

Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Jum'at lalu (4/5'18), menerima pula rombongan BKD Kota Bogor, yang dipimpin Ketua BK DPRD Kota Bogor, Najamudin. Dalam hal ini, Asep L. Sukmana, memberikan penjelasan tentang mekanisme penyelesaian dan penanganan permasalahan anggota DPRD Kota Sukabumi, khususnya dari sisi tupoksi Sekretariat DPRD. (B/By/Mz/Jg/Pras/Oge)