Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Wednesday, 23 May 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
DPRD KOTA SUKABUMI DIKUNJUNGI TAMU DARI BUMI RAFLESIA PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 18 April 2018 14:35

Juanda, (Humas Setwan).- Pansus B DPRD Bengkulu Tengah, Rabu (18/4’18), mengunjungi DPRD Kota Sukabumi. Kedatangan rombongan dari daerah yang dikenal sebagai BUMI RAFLESIA dan beribukota Renahsemane tersebut, diterima Sekretaris DPRD Kota Sukabumi Asep L. sukmana beserta Staf, didampingi Kabid UKM Diskoperindag Kota Sukabumi A’I Rochatika dan Staf, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi.

Saat silaturahmi kemitraan, Sekretaris DPRD Kota Sukabumi memperkenalkan demografis Kota Sukabumi dan sekitarnya, sembari memaparkan pula secara singkat profil kelegislatifan Kota Sukabumi dari sisi politis dan administrasi pemerintahan.

Sementara itu, Ketua Pansus B DPRD Bengkulu Tengah Marlon Purba, mengemukakan perlunya melakukan silaturahmi kemitraan ke DPRD Kota Sukabumi, mengingat keterkenalan lembaga legialtif tersebut yang memacu bidang UKM untuk terus berkembang dan go internasional.

“Jadi setelah banyak belajar terutama pembinaan UKM dari Kota Sukabumi yang ke Daerah kami terkenal kekayaan kulinernya, bisa kami terapkan  di daerah kami yang baru berusia 9 tahun, sambil menggali potensi UKM-nya nanti,” kata Marlon Purba.

Pansus B DPRD Bengkulu Tengah, dalam kesempatan tersebut mendapat penjelasan secara gamblang dari Kabid UKM Diskoperindag A’I Rochatika, terutama dari sisi pembinaan lapangan yang diyakini dpat menumbuhkan perekonomian berbasis masyarakat, di samping keberadaan UKM dapat membuka peluang kerja baru untuk masyarakat.(admin)

Last Updated on Tuesday, 24 April 2018 12:53