Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Thursday, 21 Jun 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
DANDIM 0607 KOTA SUKABUMI MENJADI INSPEKTUR UPACARA PADA UPACARA ZIARAH DI TMP SURYAKANCANA PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 28 March 2018 21:36

Juanda, (Humas Setwan).- Dalam menyambut HUT ke-104 Kota Sukabumi, Panitia HUT Kota Sukabumi, menggelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Suryakancana, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Rabu (28/3’18), dihadiri Walikota Sukabumi, HM. Muraz, Forkompimda, Pejabat Teras Pemerintah Kota Sukabumi, TNI dan Polri, Pimpinan Dharma Wanita Persatuan, TPPKK, GOW, OKP.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol inf M Mahfud As'at, SIP., bertindak selaku Inspektur Upacara. Sedangkan slagorde upacara terdiri dari Satuan TNI, Polri, KORPRI, SATPOL PP, Satuan Perwakilan Pelajar, PMR dan Pramuka, Group Marching Band Pemda Kota Sukabumi.

Upacara ditandai dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, dilanjutkan memanjatkan doa dan diakhiri acara menabur bunga di makam pahlawan, dipimpin Inspektur Upacara dan diikuti seluruh yang hadir.“Acara ziarah ini, merupakan penghormatan kepada para pahlawan yang terdiri dari pejuang, veteran, TNI dan Polisi serta para kyai ini, yang telah gugur dalam mewujudkan kemerdekaan khususnya mempertahankan Kota Sukabumi ini dari serangan musuh. Dan Para pahlawan ini merupakan patriot suri tauladan yang patut dibanggakan,” kata Dandim 0607 Kota Sukabumi.

Sekilas puncak acara HUT ke-104 Kota Sukabumi, pada Hari Minggu tanggal 1 April 2018 Pkl. 08.00 WIB., akan dilaksanakan Upacara dengan Inspektur Upacara Walikota Sukabumi, bertempat di Lapang Merdeka Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi.

Usai upacara, pihak Sekretariat DPRD menurut Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, Hj. Harlina Mulyawati, SH.,  akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Sukabumi, dengan Acara Memperingati Hari Jadi Kota Sukabumi ke-104 Tahun 2018, bertempat di Gedung DPRD Kota Sukabumi Jalan Ir. H. Djuanda Kota Sukabumi. (admin)

Last Updated on Thursday, 29 March 2018 11:20