Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Thursday, 19 Jul 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
JAJARAN DPD KNPI KOTA SUKABUMI PERIODE TAHUN 2017-2020 SUDAH DILANTIK SECARA RESMI PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 12 March 2018 09:42

Juanda, (Humas Setwan).-  Wali Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, dan Unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, serta para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan instansi terkait lainnya, menyaksikan pelantikan Jajaran DPD (Dewan Pengurus Daerah) KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Sukabumi Periode Tahun 2017-2020, oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, Rio Febrian Wilantara, Selasa (6/3’18), di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, menyerahkan Petaka KNPI kepada Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Periode Tahun 2017-2020, Mellan Maulana.

Wali Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M. dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jajaran DPD KNPI Kota Sukabumi, agar terus menggali potensi dan mengobarkan semangat belajar, serta berinovasi dan berkreasi, sesuai dengan potensi yang sesungguhnya dimiliki, termasuk dalam memberikan masukan dan ide kepada Pemerintah Kota Sukabumi.”Pemerintah Kota Sukabumi membutuhkan masukan dan ide dari para pemuda, khususnya yang tergabung dalam KNPI, untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada warga masyarakat,” tandas Walikota.

Selama ini Pemerintah Kota Sukabumi, jelasnya, telah berhasil meraih berbagai prestasi dan penghargaan dari Pemerintah Pusat, diantaranya rule model dalam pelayanan publik dan LAKIP (Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan) dengan nilai BB. Menurutnya, berbagai prestasi tersebut harus senantiasa dipertahankan sekaligus ditingkatkan dan dikembangkan, diantaranya melalui masukan dan ide dari berbagai kalangan, termasuk dari DPD KNPI Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi mengharapkan, apabila diantara jajaran DPD KNPI Kota Sukabumi terjadi perbedaan pendapat dan  permasalahan, agar diselesaikan dengan cara bertemu langsung dan berkomunikasi, jangan bicara di Medos (Media Sosial) atau menggelar Aksi Demo. Sebab hal tersebut bukan cara yang tepat dan santun untuk menyelesaikan suatu perbedaan pendapat dan permasalahan. Dikatakannya, dengan cara bertemu langsung dan berkomunikasi serta berdialog dari hati ke hati, merupakan cara yang paling baik dan tepat untuk mencari titik temu dari perbedaan pendapat dan menyelesaikan suatu permasalahan. (admin)

Last Updated on Monday, 12 March 2018 11:53