Monday, 22 Jan 2018
 
 
ANAK-ANAK PNS GOLONGAN I, II, DAN THL DAPAT SANTUNAN PADA HUT KE 18 DWP KOTA SUKABUMI TAHUN 2017 PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 29 December 2017 09:40

ANAK-ANAK PNS GOLONGAN I, II, DAN THL DAPAT SANTUNAN PADA HUT KE 18 DWP KOTA SUKABUMI TAHUN 2017

Acara Puncak Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 18 DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Sukabumi Tahun 2017, dilaksanakan di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 27 Desember 2017, diisi peniupan Lilin Kue Ulang Tahun oleh Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Esih Setiasih Muraz, S.E. dan Pengurus DWP Kota Sukabumi. Selain itu juga diisi penyerahan santunan kepada anak sekolah putera-puteri PNS (Pegawai Negeri Sipil) Golongan I dan II serta Pegawai THL (Tenaga Harian Lepas) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, dan penyerahan Piala serta Piagam Penghargaan kepada para juara lomba, dalam rangka memperingati HUT Ke 18 DWP Kota Sukabumi Tahun 2017.

Hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., Unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, PLT (Pelaksana Tugas) Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., Wakil Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Instansi Vertikal, para Camat dan Lurah, jajaran pengurus dan anggota Unit dan Sub Unit DWP se Kota Sukabumi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0607 Kota Sukabumi, Ketua Bhayangkari Polres Sukabumi Kota, serta para Ketua Organisasi Wanita dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., atas nama pribadi dan Kepala Daerah serta Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan selamat HUT Ke 18 DWP Kota Sukabumi Tahun 2017, seraya mengharapkan, agar DWP Kota Sukabumi senantiasa sukses dalam mengemban visi dan misi, termasuk dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang hendak dicapai oleh organisasi isteri PNS ini. Selain itu juga mengharapkan, agar momen Peringatan HUT DWP Kota Sukabumi ini, dijadikan sebuah renungan sekaligus dijadikan ajang evaluasi dan referensi, khususnya dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan, serta dalam mencapai visi dan misi yang hendak dicapai oleh organisasi DWP.

“DWP sebagai organisasi yang menghimpun dan membina isteri-isteri PNS, agar senantiasa berupaya optimal meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, melalui peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia). Disamping itu, DWP juga merupakan ujung tombak dalam menunjang kelancaran dan keberhasilan berbagai bidang pembangunan. Berkaitan dengan hal tersebut, DWP agar senantiasa berupaya optimal dan berpartisipasi secara aktif menunjang kelancaran dan keberhasilan berbagai bidang pembangunan, khususnya yang dilaksanakan di Kota Sukabumi,” kata Walikota. (B/Bay/Mz/Oge)