Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Sunday, 15 Jul 2018
 
 
  • Photo Title 1
  • Photo Title 2
  • Photo Title 3
  • Photo Title 4
  • Photo Title 5
KOMITMENT DAN KERJA KERAS SEMUA PIHAK, MENJELANG TAHUN BARU KOTA SUKABUMI TENTRAM PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 28 December 2017 14:04

KOMITMENT DAN KERJA KERAS SEMUA PIHAK, MENJELANG TAHUN BARU KOTA SUKABUMI TENTRAM

Juanda, (Humas Setwan).- Perayaan Natal Tahun 2017, di Kota Sukabumi pada umumnya berjalan aman, serta tenteram dan damai. Hal tersebut dapat terciptanya, berkat keberhasilan dan kerja keras semua pihak, khususnya kesiapan dan kesigapan seluruh aparat keamanan, termasuk seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Instansi terkait, serta Kecamatan dan Kelurahan se Kota Sukabumi. Selain itu, juga berkat kesadaran seluruh lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, dalam menjaga sekaligus meningkatkan keamanan, ketenteraman dan kedamaian di Kota Sukabumi, dengan senantiasa mematuhi dan menaati berbagai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, serta semakin tingginya kerukunan hidup umat beragama dan antar umat beragama di Kota Sukabumi, yang senantiasa saling menghormati, menghargai dan mencintai, dilandasi azas kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kebhinekaan dan kegotong-royongan.

 

 

Penjelasan Walikota Sukabumi tersebut, disampaikan saat melakukan Konsigner Pemantauan Malam Natal Tahun 2017, tepatnya malam Senin, 24 Desember 2017, ke seluruh Gereja yang ada di wilayah Kota Sukabumi dan kesiapan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi, didampingi Ketua DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi, S.IP., Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., Unsur FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, PLT (Pelaksana Tugas) Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si., para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi, serta para Kepala OPD dan Instansi terkait.

Berkaitan dengan hal tersebut, Walikota Sukabumi atas nama Kepala Daerah dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, khususnya kepada segenap aparat keamanan, yang senantiasa siap siaga dan bekerja ekstra keras melaksanakan tugas pengamanan, sehingga wilayah Kota Sukabumi senantiasa dalam keadaan kondusif, yakni aman, tenteram dan damai. Karena dengan hal tersebut, berbagai aktivitas dan mobilitas warga masyarakat Kota Sukabumi dalam berbagai bidang, dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, sebab merasa aman, nyaman dan damai, serta merasa terayomi, terlindungi dan terlayani.

Walikota Sukabumi berharap, suasana tersebut agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan oleh segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pembangunan di berbagai bidang, serta dalam upaya mencapai dan mewujudkan Visi Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2005-2025, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2013-2018, yakni Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan Yang Rahmatan Lil Alamin, termasuk moto juang Pemerintah Kota Sukabumi, yakni Reugreug Pageuh Repeh Rapih, atau aman, tenteram, tertib dan damai, serta sehat, sejahtera dan sentosa. (B/Bay/Mz/Oge)