Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Friday, 19 Oct 2018
 
 
    KAPOLRES SUKABUMI KOTA SUDAH DISERAHTERIMAKAN PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Monday, 11 December 2017 09:05

    KAPOLRES SUKABUMI KOTA SUDAH DISERAHTERIMAKAN

    Juanda, (Humas Setwan).- Jabatan Kapolres Sukabumi Kota sudah diserahterimakan, dari Kapolres Sukabumi Kota yang lama, AKBP Rustam Mansur, S.IK., kepada Kapolres Sukabumi Kota yang baru, AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. Karena Kapolres Sukabumi Kota yang lama dipromosikan menjabat Wakil Direktorat Kriminal Khusus Polda Jabar. Sedangkan Kapolres Sukabumi Kota yang baru, sebelumnya menjabat Analisis Kebijakan Muda Bidang Kajian Strategis SOPS Polri. Adapun acara pisah sambut antara Kapolres Sukabumi Kota yang lama dengan Kapolres Sukabumi Kota yang baru tersebut, dilaksanakan di Sundarasa Sukabumi, tepatnya tanggal 7 Desember 2017.

     

     

     

    Hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H. Adjo Sardjono, M.M., Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Esih Setiasih Muraz, S.E., Wakil Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., Unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Camat dan Lurah, para Danramil dan Kapolsek, para alim ulama, tokoh masyarakat dan pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

     

    Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., dalam sambutannya atas nama pribadi dan Kepala Daerah serta pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Kapolres Sukabumi Kota yang lama, atas jalinan kerja sama yang baik dan sinergis, antara Polres Sukabumi Kota dengan Pemerintah Kota Sukabumi beserta instansi terkait lainnya, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pengamanan kepada warga masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya.

     

    Sedangkan kepada Kapolres Sukabumi Kota yang baru, Walikota Sukabumi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, seraya mengharapkan, agar kerja sama antara Polres Sukabumi Kota dengan Pemerintah Kota Sukabumi dan instansi terkait lainnya, yang telah dijalin dengan baik oleh Kapolres Sukabumi Kota yang lama, agar ditindak lanjuti dan ditingkatkan oleh Kapolres Sukabumi Kota yang baru, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pengamanan kepada warga masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya.

     

    Sementara Kapolres Sukabumi Kota yang lama, AKBP Rustam Mansur, S.IK., menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Sukabumi dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi serta Kodim 0607 Kota Sukabumi, khususnya kepada seluruh personel Polres Sukabumi Kota, yang sudah mendukung dan membantu pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Sukabumi Kota selama 19 bulan. Diharapkannya, Pemerintah Kota Sukabumi dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi serta Kodim 0607 Kota Sukabumi, khususnya seluruh personel Polres Sukabumi Kota, agar senantiasa mendukung dan membantu terhadap kinerja Kapolres Sukabumi Kota yang baru.

     

    Dalam pada itu, Kapolres Sukabumi Kota yang baru, AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. mengharapkan, agar Pemerintah Kota Sukabumi dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi serta Kodim 0607 Kota Sukabumi, khususnya seluruh personel Polres Sukabumi Kota, senantiasa mendukung dan membantu, supaya seluruh pekerjaan yang menjadi tugas Kapolres Sukabumi Kota dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar, sesuai harapan semua pihak.

    Dalam pada itu, Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi, atas nama keluarga besar DPRD dan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, mengucapkan selamat bertugas di tempat kerja baru kepada Kapolres Kota Sukabumi yang lama. Dan selamat datang kepada Kapolres Kota Sukabumi yang baru, semoga sinergitas Polresta dengan DPRD Kota Sukabumi yang telah terjalin dengan baik, dapat lebih baik lagi dalam perkembangan Kota Sukabumi. (B/Bay/Mz/Oge)